Perempuan mana yang gak mau punya kulit mulus kinyis-kinyis asoy kayak Isyana Sarasvati?

Masalah cewek selain baju (yang katanya gak punya baju tapi stoknya di lemari sampe membludak) adalah, memilih skincare yang tepat untuk wajah. Yah, gak perlu sampe kinyis macam Isyana lah, minimal bersih sama gak jadi rebutan Pertamina saking penuh minyak. Awal gue ke Jakarta, muka gue sangatlah mulus. Ngalahin pahanya Syahrini malah. Tapi itu dulu, sebelum 2 tahun kemudian muka berubah menjadi sarang jerawat dan jadi cikal bakal SPBU. Minyak gak karuan, shay..~

Segala skincare udah dicoba, dari masker yang bisa dikelupas waktu kering, aloe vera gel, face oil dan rose water, bahkan sampe coba la roche posay yang harganya Subhanallah..

Hasilnya? Yah sempet membaik sih, tapi selang seminggu balik lagi :(

Yang sempat bertahan lama itu La Roche Posay, tapi gak kuat untuk repurchase karena... mehong. (maklum, dompet saya masih dompet rakyat jelata)

Akhirnya, gue coba pake sheet mask keluaran inisfree: tea tree dan rose dan hasilnya cukup oke untuk memudarkan bintik hitam di muka. Tapi sadar bahwa cuci muka dan masker aja gak cukup untuk merawat muka. Jadilah gue memutuskan mencari produk perawatan wajah yang lain. Sampai akhirnya, gue memutuskan untuk mencoba Laneige. Kenapa Laneige? Selain karena kesengsem sama produk eye sleeping mask (yang ternyata versi kecilnya gak ada, yang ada cuma versi big size doang), reviewnya cukup oke juga. Dan langsung eksekusi ke Senayan City, berkah padam listrik :)))

Setelah masuk di konter Laneige, tanya-tanya mbak konternya, gue memutuskan untuk membeli travel kit pick me light, untuk wajah kombinasi/berminyak. Satu paket ini harganya 270k idr kalo gak salah. Isinya ada di foto berikut

Nah, berhubung baru hari ini beli. Review ini akan dibuat berseries. Selamat menunggu review selanjutnya :))

xoxo